Thursday, December 10, 2020

picosure laser tattoo removal

  Lakukan lebih baik dan lebih cepat dengan Picosure tattoo removal.® PicoSure adalah laser picosecond pertama di dunia dan satu-satunya laser penghapus tato tingkat lanjut dengan teknologi PressureWave ™, yang bekerja dengan tubuh Anda untuk menghilangkan tinta yang tidak diinginkan. "Penghancuran" selektif dengan PressureWave ™ PicoSure semarang memberikan energi laser yang secara khusus menargetkan tinta tato, menghasilkan partikel tinta yang berhasil dihancurkan tanpa merusak jaringan di sekitarnya. PressureWave adalah rahasia di balik perawatan tato dengan PicoSure laser Semarang.


PicoSure bekerja secara efektif pada:

• Tato warna-warni, termasuk biru dan hijau

• Tinta hitam yang sulit dihilangkan

• Tato yang membandel dan pernah dirawat sebelumnya

Yang terbaik dari semuanya, penghapusan tato PicoSure seringkali membutuhkan perawatan yang lebih sedikit daripada penghapusan tato laser tradisional.

Bagaimana cara kerja Perawatan PicoSure?

Selama perawatan dengan PicoSure laser semarang, pulsa ultra-pendek (sepersejuta detik) menargetkan partikel tinta dengan teknologi PressureWave — tekanan yang sangat kuat, tinta pecah menjadi partikel kecil seperti debu. Partikel

mikroskopis ini lebih cepat diserap dan dihilangkan secara alami oleh tubuh.

Tidak seperti laser tato tradisional, yang mengandalkan panas untuk menghancurkan tinta tato, PicoSure memberikan dampak fotomekanis yang disebut PressureWave yang secara efektif menghancurkan tinta menjadi partikel kecil. Ini berarti pembersihan tato yang lebih baik dan perawatan yang lebih sedikit dibandingkan dengan penghapusan tato dengan laser konvensional.

Kehilangan tinta, lebih cepat, dengan PicoSure:

• Waktu perawatan cepat biasanya 10 menit

• Jumlah perawatan yang diperlukan bergantung pada variabel seperti karakteristik tinta, ukuran tato, lokasi di tubuh, dan kebiasaan gaya hidup *

• Perawatan biasanya dilakukan setiap 6-8 minggu

Penyedia perawatan Anda akan mengembangkan rencana perawatan untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda. Pasien dan penyedia perawatan telah melaporkan pembersihan (hilangnya) tato yang lebih baik dengan waktu pemulihan yang lebih baik. Jadi, Anda dapat mengharapkan hasil yang luar biasa dengan PicoSure. PressureWave tato Anda dengan PicoSure Biarkan PicoSure bekerja dengan tubuh Anda untuk membersihkan warna tinta yang tidak diinginkan, dengan penghapusan tato terobosan.

No comments:

Post a Comment