Wednesday, October 3, 2012

Posting Sukuran BLOG :D

hallo para pembaca sekalian,ini adalah postingan pembukaan blog baru gw XD .
kan biasanya kalo abis beli rumah pasti ada acara sukuran (katanya sih biar rumah nya jauh dari "bala"),tapi untuk buat blog baru doang mah kayaknya gak perlu sampe buat acara sukuran yak -__- kebetulan lagi kere juga.jadi gw buat post pembuka aja sebagai ganti acara sukuran.Jadi intinya gw buat blog itu sebenernya untuk membantu gw dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah gw yang mana blog ini adalah sebagai jembatan penghubung antara gw dan dosen (lebih sering dosen softskill  sih -,-").lagipula nampaknya di jurusan gw (teknik informatika) wajib...kudu...harus...punya blog (entah siapa yang bilang). kayaknya segini dulu aja deh posting nya...oh iya FYI gw kuliah di Universitas Gunadarma. Sekian dulu saudara-saudara

No comments:

Post a Comment